Jasa Bore Pile Straus Pile Wonogiri Berpengalaman|Wa 085728371578

Jasa Bore Pile Straus Pile Wonogiri Berpengalaman|Wa 085728371578

Jasa Bore Pile Straus Pile Wonogiri Berpengalaman|Wa 085728371578

Jasa Bore Pile Straus Pile Tangerang| WA 085728371578
 

Jasa Bore Pile Straus Pile Wonogiri| WA 085728371578

Jasa Bore Pile Straus Pile Wonogiri.Borepileterbaik.com merupakan penyedia jasa Bore pile Straus pile berpengalaman. Kami melayani jasa Bore pile Strau pile Wonogiri dan sekitarnya.

Bore Pile Dan Strauss Pile Pilihan Tepat Pondasi Anda

Pondasi merupakan bagian paling bawah dalam suatu bangunan dan berhubungan langsung dengan tanah. Pada struktur bangunan, pondasi berfungsi untuk memikul beban bangunan yang ada diatasnya.

Pondasi Strauss pile

Pondasi Strauss pile adalah pondasi yang dalam cara pembuatannya dikerjakan oleh tenaga manual atau tenaga penggerak mata bornya adalah tenaga manusia, dengan itu kedalaman dan diameter bor yang dapat dikerjakan sangat terbatas ialah diameter berkisar di 20cm, 25cm, 30cm dan 40cm dengan kedalaman 3 meter s/d 8 meter ( sesuai lapisan tanah “keras” didaerah yang dikerjakan).

Pondasi Bore pile

Pondasi Bore pile hampir sama dengan strauss pile yang membedakan adalah dalam pelaksaannya, pondasi bore pile dikerjakan dengan mesin “alat mini crane” dengan alat ini dapat dikerjakan pondasi dengan diameter 30cm , 40cm , 50cm dan 60cm kedalaman pondasi mencapai 30 meter, metode bore pile “alat mini crane” sering digunakan untuk bangunan di daerah padat penduduk, bangunan lebih dari 3 lantai, pondasi jembatan dan lain-lain.

Ada beberapa jenis alat dan metode pengerjaan bor pile yaitu

1. Bore pile menggunakan mesin Mini Crane

 

Dengan mesin ini bisa dilaksanakan pengeboran dengan pilihan diameter 30 cm, 40 cm, 50 cm, 60cm. Adapun metode bore pile menggunakan sistem bor basah (wet boring), sehingga dibutuhkan air yang cukup sebagai kelancaran pelaksanaan pekerjaan pengeboran.

2. Bore pile Gawangan

Pada alat bor ini memiliki sistem kerja yang mirip dengan bore pile mini crane. Hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada desain sasis dan tiang tempat gearbox. Dan juga diperlukan tambang disisi kiri dan kanan untuk menjaga keseimbangan alat selama pengeboran.

3. Strauss Pile / Manual Bored

Alat ini menggunakan tenaga manual yaitu manusia untuk memutar mata bornya. Dan biasanya menggunakan metode bor kering (dry boring). Alat yang digunakan simpel dan mudah dioperasikan serta ramah lingkungan karena tidak menimbulkan suara yang bising saat pengerjaan.

Keuntungan Pondasi Strauss Pile Atau Bor Pile Manual Adalah :

  • Mobilisasi Mudah
  • Harga Jasa Strauss Pile Yang Relatif Murah
  • Kebutuhan Alat Mudah Di Sesuai Kan Dengan Volume Pekerjaan
  • Dapat Mengerjakan Di Tempat Yang Sulit Seperti Di Dalam Bangunan,Kondisi Kavling Tidak Rata,Dsb
  • Tidak Menimbulkan Suara Bising Dalam Pelaksaannya
  • Dapat Meminimalisir Resiko Penurunan Pondasi Bangunan Rumah 2 Lantai Yang Biasanya Menimbulkan Tembok Retak
  • Tidak Menimbulkan Efek Pada Bangunan Sekitarnya

Jasa Strauss Pile Bore Pile Wonogiri

Kami yang beralamat di Dusun Truko RT 04 RW 01 Desa Sambung, Kec. Godong Kab. Grobogan melayani jasa Strauss Pile Bore Pile wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Anda membutuhkan Jasa Strauss Pile Bore Pile Tanerang. kami dari borepileterbaik.com penyedia jasa strauss pile dan bore pile berpengalaman,dan merintis bidang pengeboran sejak tahun 2009. borepileterbaik.com menyediakan alat pengeboran dari manual sampai menggunakan mesin. untuk ukuran bermacam-macam, kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan owner proyek.

Silahkan hubungi kami di  :

Alamat : Dusun Truko RT 04 RW 01 Desa Mojo Agung, Kec. Karang Rayung Kab. Grobogan
No Telp : 085728371578
Email : ahadunadi@gmail.com