Alur Kerja Bore Pile di borepileterbaik.com

Alur Kerja Bore Pile di borepileterbaik.com

Alur Kerja Bore Pile di borepileterbaik.com

Sebelum melakukan pengeboran pondasi, bore pile terbaik .com mempunyai alur kerja bore pile yang telah dipersiapkan secara disiplin dan sesuai dengan keselamatan kerja.

Alur Kerja Bore Pile
Persiapan Kerja
Untuk persiapan kerja bore pile manual sangat sederhana hanya memerlukan waktu sesaat untuk mensetting alat bor pile nya berupa mata bor pipa, setang bor, peralatan, persiapan lokasi, dll.

Pengeboran
alur kerja bore pile

Metode pengeboran dengan cara tanah di bor dengan alat strauss pile dengan ukuran diameter biasa di kerjakan antara 20cm, 25cm, 30cm, 40cm dengan alat bor di putar sampai mata bor terasa penuh oleh tanah lalu di angkat untuk membuang tanah tersebut. Kegiatan pengerjaan tersebut di lakukan terus sampai kedalaman yang di inginkan dengan pengoperasian 2 orang untuk setiap satu unit alat.

Pembesian

alur kerja bor pile pembesian

Pekerjaaan pembesian bor pile manual pertama dengan pembuatan spiral dan pemotongan besi staf untuk tulangan, dilanjutkan dengan merangkai keduanya sampai menjadi seperti gambar di atas.

Pengecoran

Pengecoran ini adalah tahap terakhir dalam tahap pekerjaan strauss pile. Apabila dalam kondisi di dalam lobang bore pile di penuhi air, maka sistem pengecoran menggunakan paralon (pipa tremie) sebagai penghantar adukan cor agar tidak tercampur dengan air/lumpur untuk menjaga kualitas cor tetap bagus. Tetapi apabila kondisi dalam lobang bor pile kering tanpa ada nya air, pengecoran dapat langsung di tuang ke dalam lubang.

Keuntungan Pondasi Strauss Pile Atau Bor Pile Manual Adalah :

- Mobilisasi Mudah
- Harga Jasa Strauss Pile Yang Relatif Murah
-Kebutuhan Alat Mudah Di Sesuai Kan Dengan Volume Pekerjaan
- Dapat Mengerjakan Di Tempat Yang Sulit Seperti Di Dalam Bangunan,Kondisi Kavling Tidak Rata,Dsb
- Tidak Menimbulkan Suara Bising Dalam Pelaksaannya
- Dapat Meminimalisir Resiko Penurunan Pondasi Bangunan Rumah 2 Lantai Yang Biasanya Menimbulkan Tembok Retak
- Tidak Menimbulkan Efek Pada Bangunan Sekitarnya

Anda membutuhkan Jasa Strauss Pile Bore Pile, kami dari bore pile terbaik .com penyedia jasa strauss pile dan bore pile berpengalaman. Kami telah berpengalaman dan merintis bidang pengeboran sejak tahun 2009. bore pile terbaik .com menyediakan alat pengeboran dari manual sampai menggunakan mesin. untuk ukuran bermacam-macam, kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan owner proyek.

Kami siap bekerjasama dengan siapapun dengan memberi harga yang spesial dari pada yang lainnya.

Silahkan hubungi kami di  :

Alamat : Dusun Truko RT 04 RW 01 Desa Mojoagung, Kec. Karang Rayung Kab. Grobogan
No Telp : 085728371578
Email : ahadunadi@gmail.com